Jenis Jenis Playboy di Indonesia

Jenis Jenis Playboy di Indonesia? Ngomongin soal playboy, mungkin ada yg merasa dan tersinggung kalo kamu playboy? Ada apa dengan Playboy? Lah kok malah jadi nanya sih. Playboy itu sosok cowok 'single' atau udah punya pacar atau mungkin udah berkeluarga, yg masih aja genit, mendekati dan mendapatkan cewek atau mungkin cowok. Dan ternyata Playboy ini ada beberapa macam dan jenisnya. Mau tau??

Jenis Jenis Playboy di Indonesia

Kenapa seorang cowok menjadi Playboy? Motifnya bisa beragam, mungkin sekedar iseng, harta, balas dendam atau  karena sex. Seperti apakah Playboy itu? Berikut penjelasan lebih detail tentang jenis-jenis playboy yg ada di Indonesia:

* Playboy Gagal Total
Ini merupakan jenis playboy yg paling buruk. Gak pernah menjadi playboy sama sekali, selalu berharap dan bermimpi jadi playboy, tapi gak pernah berusaha dan mungkin gak punya modal sama sekali. Kehidupan sosialnya juga pasti gagal total!!!
- Contoh: Boy Surya. (Ini merupakan pandangan pribadi penulis dan gak ada kaitannya dengan pendapat dari MBDC – red)
- Tingkat Bahaya: Aman.

* Playboy Malang
Bukan merupakan playboy yg berasal dari jawa timur, tapi merupakan malang dalam arti culun. Lho kenapa begitu? Terlepas modal-nya oke, standart, atau kurang, tapi disetiap aksi-nya dalam memakan korban pada akhir-nya akan merugikan diri sendiri.
- Contoh: Lagi asik-sik "berusaha" keburu ketahuan sama suami korban yg ternyata anggota mafia, dan akhir-nya dibunuh. Atau bisa juga sang korban ternyata merupakan seorang professional "playgirl sejati" dan malah balik menyakit-kan sang playboy malang, jatuh cinta dengan korban tapi ditolak dan akhir-nya bunuh diri, dll.
- Tingkat Bahaya: Lebih berbahaya untuk diri sang playboy. Mending pensiun ajah jadi playboy.

* Playboy Kadaluarsa
Ini adalah playboy yg dahulu kala merupakan seorang playboy sejati, tapi keadaan membuat mereka berubah 180 derajat.
- Contoh: Dulu orangtuanya kaya raya tapi karena sering judi ikan cupang akhirnya bangkrut sehingga gak punya modal harta lagi. Dulu tampang dan bodynya sempurna, tapi karena kebanyakan narkoba akhirnya berubah (bahkan jauh lebih buruk rupa dibanding vokalis kangen band). Dulu jago ngomong, tapi karena lidahnya sering ditindik akhirnya gak jago ngomong lagi. Ih serem amat.
- Tingkat Bahaya: Sudah kadaluarsa.

* Playboy Tobat
Nah ini merupakan sosok playboy yg patut dicontoh!! Dulunya seorang playboy tapi bertobat karena alasan tertentu.
- Contoh: Bertobat menjadi playboy karena udah menemukan pasangan sejati, udah punya anak, atau karena impoten. Bisa juga bertobat karena nyaris mati ketika jadi playboy malang, dll.
- Tingkat Bahaya: Gak Berbahaya.

* Playboy Pencari Kesempatan
Playboy jenis ini biasa-nya jago speak dan pintar memanfaatkan peluang meskipun bisa dikatakan modal standart. Mayoritas beraksi karena motif sex, uang, atau balas dendam.
- Contoh: Membuat korban gak sadarkan diri agar mendapatkan sex (dicekokin alcohol atau narkoba -Red), anak boss-nya dijadikan korban agar mendapatkan maksud dan tujuan tertentu, dll.
- Tingkat Bahaya: Sangat berbahaya.

* Playboy Sejati
Ini adalah jenis playboy yg paling sempurna. Kenapa? Karena 98% dari "korban" pasti akan terperangkap oleh jebakan betmen mereka. Siapa sih yg bisa menolak sosok cowok playboy dengan modal tampang dan body oke, pintar, anak gaul, ramah, atau terkenal, harta berkecukupan, jago speak dan tentunya great sex?!
Playboy jenis ini mutlak yg paling professional dan beruntung.
- Contoh: James Bond, Boy dari Catatan si Boy.
- Tingkat Bahaya: Berbahaya tapi kadang bisa menguntungkan.

Nah, itulah beberapa Jenis Playboy yang bisa kita ketahui dan mungkin ada yg pernah jadi salah satu tersangka playboy diatas? Kira-kira kalo kamu seorang playboy, kamu Playboy tipe yg mana ya? Disalin Arie Pinoci sumber terselubung.blogspot.com dan blog2 di google.com.


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))