Welcome, Morning Glory

Welcome, Morning Glory

semangat ya!
-Desy Riani-


Welcome, Morning Glory ~ Hallo, temanku Ko Yusak Christian, dengan blog barumya "Morning Glory". Setelah sekian lama berbincang denganku tentang keinginannya membuat blog, dan telah sukses membuatku mumet tentang pemilihan judul blog. Ternyata "Morning Glory" telah membuat temanku ini jatuh hati.

Asal-usul "Morning Glory" ini berawal saat temanku jalan-jalan ke sebuah mall. Dia mendapatkan "Morning Glory" dari sebuah judul film. Nama yang bagus untuk judul sebuah blog. Pertama kali aku mendengarnya, hanya bisa berkata "Wow".

"Moring Glory" ternyata merupakn nama sebuah bunga. Bila di negara kita, sering disebut dengan bunga terompet. Bunga itu bila mekar pasti indah. Semoga blog kawan baikku ini bisa membawa keindahan dalam hidup. Ya, tentu saja ini adalah blog yang merupakan saingan terberat buatku, secara kami adalah orang-orang yang selalu berpikiran positif dan saling membangun satu sama lain.

Bersaing secara positif. Bersaing untuk membantu orang-orang berpikir positif. Kawan baikku, Ko Yusak Christian, selamat berkreasi dengn blog barumu. Aku tunggu tulisan-tulisanmu yang luar luar biasa itu. Bila kamu selalu berkata yang baik tentang blogku ini, maka sudah saatnya aku berkata yang baik pula tentang "Morning Glory"-mu. Semangat ya!

Love Never Fail


BACA JUGA: Sumber Inspirasi Ku


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))