Award Dari Para Sahabat untuk Ruang Inspirasi

Terasa bahagia rasanya jika dalam berhubungan sosial baik di dunia nyata maupun dunia maya, kemudian mendapat sebuah apresiasi berupa penghargaan dari para sahabat. Meski penghargaan tersebut hanya berupa gambar "award", yang bila dijual kembali pun tak punya nilai jual. Namun dibalik gambar tersebut ada sebuah ketulusan, kepercayaan dan nilai persahabatan yang begitu tinggi, yang takkan bisa dinilai dengan uang.

Untuk itu saya sebagai pemilik blog sederhana "Ruang Inspirasi" ini, mengucap banyak terima kasih kepada para sahabat yang telah memberikan Award sebagai tanda persahabatan. Semoga dengan momen saling berbagi Award ini, akan semakin memperkuat jalinan silaturrahmi antara saya dan pemberi Award pada khususnya dan antar sesama Blogger pada umumnya. Ada sebuah ungkapan bijak, "Menjalin silaturrahmi, akan memperbanyak relasi. Dan semakin banyak relasi, akan memperbanyak pintu rezeki".

Dalam sebuah hadist pun tertulis: Diriwayatkan dari sahabat Anas bin Malik bahwa Rasulullah bersabda, "Barang siapa yang ingin Allah luaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, hendaknya dia menyambung silaturahmi." (HR. Bukhari Muslim).

Berikut ini para sahabat yang telah memberikan award kepada saya dan Ruang Inspirasi:

7. Dari Putu Blog18
8. Dari Fadli Love
9. Dari Masnady Blog
10. Dari Top Penyair
11. Dari Muroi Elbarezy
12. Dari Ruang Sharing
13. Dari Dunia Sharing
14. Dari White Sugraha
15. Dari Updatelink87
16. Dari Sedia Berinfo
17. Dari Sobat Lainnya
18. Dari Sobat Lainnya

Untuk award dari sobat Putu Blog yang ber-label Penghuni60, dengan sangat terpaksa saya hapus. Karena telah di komplain oleh sang pemilik blog, yang menyatakan bahwa award tersebut bukan untuk digilir. Semoga hal ini tidak mengecewakan serta mengurangi nilai persahabatan di antara kita.

Karena itu untuk sementara award ke-7 sampai ke-15 ini saya simpan dahulu di Guestbook, barangkali mungkin masih ada yang mempermasalahkan maka dengan sukarela akan saya hapus. Mohon maaf kepada para pemberi award serta sobat blogger lainnya, atas keputusan yang saya ambil ini. Bila memang tidak ada yang mengkomplain, maka dengan segera award yang saya terima akan saya teruskan kepada sobat blogger lainnya.

Semoga tidak ada dendam diantara kita....


~ Happy Blogging dan Tetap Semangat ~


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))