Aku Berserah KepadaMU, TUHAN

Aku Berserah KepadaMU, TUHAN


tidak mudah berjalan sendiri
tidak mudah berlari sendiri
 aku hanya seorang diri
melewati dahsyatnya badai kehidupan

siapakah aku ini TUHAN
apa yang sedang KAU rancangkan untukku
rasanya sakit dimana-mana
berapa lama aku harus bertahan

ingin rasanya aku menyerah
tak mampu lagi kulangkahkan kaki ini
terasa berat hatiku
sampai kapan semua ini akan berlalu dariku

TUHAN, hanya KAU yang mengerti
hanya KAU yang mampu menyelami hatiku
mau KAU apakan diriku ini TUHAN
apa yang  KAU mau dariku

bila semua harus mati, maka akan mati
tapi ada satu hal yang tak akan pernah mati
IMANku kepadaMU

disaat kesesakan, KAU beri kelegaan
disaat aku menangis, KAU tampung air mataku dengan tanganMU
ini aku TUHAN, ini hidupku, semuanya milikMU
jadilah sesuai dengan kehendakMU


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))