Foto Telanjang Pelajar Saat Pesta di Bali

Foto Telanjang Pelajar Saat Pesta di Bali

Foto Telanjang Pelajar Saat Pesta di Bali - Kelakuan para remaja ini sungguh sangat keterlaluan sekali dan sangat tidak patut untuk di tiru. Lihat saja, usia masih belia tapi tingkah laku bagai seorang yg sudah dewasa. Orang dewasa pun jika melakukan hal hal seperti ini  di anggap seorang yg berkelakuan buruk.  Berikut berita selengkapnya seperti yg heru blog kutip dari situs slidegossip.com :

Liburan akhir tahun ajaran sekolah, dirayakan anak-anak para pelajar SMA kelas 12 di Australia, dengan cara berlibur dan pesta hura-hura. Kelakuan para turis muda yg berstatus pelajar ini bikin orangtua mengurut dada. Mereka berpesta, mabuk-mabukan sampai dengan pesta telanjang, berciuman dan pesta seks di destinasi wisata Bali.

Orang Australia sendiri menyebut turis-turis muda ini sebagai 'Schoolies'. Mereka adalah siswa kelas 12 yang akan segera lulus SMA dan merayakannya dengan berwisata. Gold Coast, Australia dan Pulau Bali, Indonesia adalah 2 tempat destinasi yang paling sering dan paling banyak didatangi anak-anak muda ini. Namun, karena Gold Coast di australia dinilai terlalu ramai, akhirnya sebagian dari para pelajar ini lebih memilih terbang ke Pulau Dewata Bali untuk berpesta.

Foto Telanjang Pesta di Bali


Selain karena pesona pantainya, bar-bar yang menyediakan bir cukup murah, serta jauh dari orang tua juga menjadi alasan mereka datang ke pulau Bali. Diperkirakan ada 6.000 Schoolies berlibur di Bali selama 3 minggu. Namun, yang jelas menjadi masalah adalah kelakuan mereka yang mungkin belum sesuai dengan usianya.

Di berbagai jejaring social media, bertebaranlah gambar-gambar atau foto-foto turis belia tersebut yang masih berstatus pelajar ini di tempat liburan mereka. Ada yang hampir telanjang sambil joget di bar, sampai menenggak minuman keras hingga mabuk cukup berat. Bahkan ada juga seorang wanita yang sampai tergeletak tidak berdaya saking mabuknya, seperti yang ditulis News Australia, Senin (19/11/2012) lalu.


cium


Di dalam sebuah foto, terlihat seorang gadis bertelanjang dada sedang berjoget di sebuah kamar apartemen. Ada juga foto remaja pria telanjang yang hanya menutupi kemaluannya saja dengan tangan, sementara di sekitarnya ada puluhan botol bir kosong.

Lebih parahnya lagi, mereka dengan sadar mengunggah foto-foto liburan mereka ke Facebook dan Instragram. Beberapa dari mereka adalah remaja berumur di bawah 18 tahun. Hal tersebut terlihat dari profil akun Instagram yg mereka miliki.


telanjang di club malam

Misalnya saja Schoolies yang berlibur ke pulau Bali. Foto liburan yang dipamerkan bukan lagi foto sambil menikmati pemandangan pantai, tapi foto tidak senonoh mereka di sebuah klub malam. Ada juga seorang remaja pria yang tergeletak lemas di jalanan karena mabuk berat. Sementara teman-temannya tertawa-tawa di sekelilingnya. Di keterangan fotonya tertulis, "Beginilah kondisi kalau sudah menghabiskan malam di Bali."

Postingan ini heru blog salin dari sumber di bawah, jika kurang jelas silahkan pembaca langsung menuju sumbernya.

SUMBER:

http://www.slidegossip.com/2012/11/foto-foto-pesta-narkoba-mabuk-dan.html


lihat juga:
Foto Telanjang Dada Nikita Willy di Instagram
Foto Telanjang Bulat Nikita Mirzani di Kamar Mandi 


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))