Javi garcia : Saya belum Menemukan penampilan Terbaik

javi garcia hasil sepakbola online
Javi Garcia menyatakan kekecewaanya karena belum bisa menunjukkan kepada fans City bentuk permainan terbaiknya bersama Manchester city.

masalah cedera dan mininmnya kesempatan di skuat utama berarti membuat garcia telah berjuang untuk menemukan kembali permainan terbaiknya seperti ketika menjadi pilihan utama di Benfica.Tapi ia berharap peruntunganya akan berubah setelah tampil mengesankan di newcastle baru-baru ini.

"Saya pikir pertandingan melawan Stoke dan Newcastle adalah yang terbaik untuk City sejauh ini dan saya menikmati kemenangan di St James 'Park," katanya.

"Saya belum menunjukkan bentuk terbaik saya sejauh ini karena aku keluar dengan cedera selama satu bulan dan butuh waktu untuk beradaptasi dengan Liga Premier. saya kembali datang pada saat yang buruk bagi saya dan itu sudah sulit untuk mendapatkanya lagi.

"Itu adalah gol yang emosional sesaat di Newcastle karena sudah masa frustasi bagi saya dalam minggu-minggu menjelang pertandingan.


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))