Find Soulmate On Holiday



[imagetag]

1. Be Yourself.

Jangan tampil secara berlebihan pada saatbertemu dengan orang yang baru ditemui apalagi kamu tahu dia adalah pria yangsedang diincar. Jangan mencoba menjadi orang lain, jika diri memang tomboyjangan berusaha menjadi feminin atau sebaliknya.

2. Aura Positif

Keluarkan aura positif saat berjumpa denganpria yang menarik di hatimu. Ya, percayalah dengan aura positif maka kekuatanuntuk tampil lebih baik, mood yang baik, akan keluar dan menjadikan waktuliburan jadi berarti.

3. Open Your Heart

Bukalah hatimu jangan menutupi diri ataupunberlaku seolah tak peduli dengan kehadiran pria yang Anda senangi. Denganmembuka diri, ia pun seakan mudah memasuki pintu hatimu. Hati yang terbukaseolah sebuah pintu yang dibiarkan terbuka untuk menerima kehadiran tamuspesial.

4. Jaga sikap

Jangan jaim, namun tampil namun sewajarnyasaat berbicara, menanggapi hal-hal yang dianggap lucu, kurang menyenangkan.Bersikaplah sewajarnya, jangan over dan tak terkendali!

5. Enjoy Your Time

Nikmati kebersamaan dengan pria yang akanmenjadi soulmate, sebab dengan menikmati sepenuh hati niscaya semua yangdilewati bersamanya berkesan.

6. Keep in Touch

Jaga hubungan dengan terus berkomunikasi(telepon, email, YM) meski libur telah usai, terutama jika Anda berharap sangpria menjadi kekasih. Dan yang penting dia merespon apa yang kau berikan!

Sumber

#bcfda5


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))