Arti Mimpi Berhubungan Seks



[imagetag]

Dilansir dari tulisan Sarah Jio diwomansday.com, ternyata mimpi melakukan hubungan seks ada maknanya, lho. Nahapakah Anda pernah mengalaminya? Yuk kita intip makna mimpi berhubungan seks dibawah ini.

1. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Sesama Wanita

Mimpi semacam ini bisa terjadi sekalipunsepanjang hidup Anda hanya tertarik pada pria. Dr. Herbenick menjelaskan bahwamimpi demikian mengisyaratkan kedekatan hubungan antara wanita dengan temanwanitanya. Bisa juga tendensi bahwa ada ketertarikan dengan kaum wanita. Meskidi mimpi Anda nampak begitu dekat dengan wanita tersebut, bukan berartipengaruhnya besar terhadap orientasi seksual Anda.

2. Mimpi Berhubungan Seks Dengan MantanKekasih

Mimpi berhubungan seks dengan mantan kekasihsekalipun Anda sudah lama tidak berhubungan dengannya, bisa jadi membuat Andakangen atau membuat Anda kepikiran dalam konteks negatif. Namun hal ini bukanberarti Anda masih mencintainya, bisa jadi hal itu karena otak Anda sedangmemproses kenangan dari masa lalu. Bisa juga hal ini terjadi karena Anda dalamkehidupan sebenarnya bertemu dengan orang atau tahapan hidup yang pernah Andaalami saat bersama dengan mantan kekasih Anda.

3. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Orang YangAnda Sama Sekali Tidak Tertarik di Dunia Nyata

Anda bisa jadi menganggap hal ini sebagaimimpi buruk dalam hidup Anda. Menurut Dr. Herbenick, bisa jadi mimpi tersebutmerupakan wujud kemarahan Anda padanya. Namun bagaimanapun mimpi tetaplahmimpi. Bila Anda terlalu khawatir dengan mimpi semacam ini, yang penting adalahuntuk tetap memilah-milah perasaan dan pikiran bahwa mimpi dan realita adalahdua hal yang berbeda.

4. Mimpi Yang Tidak Senonoh (Dengan SuamiTeman Anda Misalnya)

Lho? Bagaimana bisa sementara Anda tidakpernah berselingkuh dengan suami teman Anda? Bisa jadi ini merupakan bentukrasa penasaran Anda bila melakukan seks dengan seseorang. Bisa juga karenakebiasaan seksual Anda atau ingin melakukan "jurus baru" dengan pasangan Anda.

5. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Suami DalamWujud yang Berbeda

Bila Anda mengalami mimpi seperti ini, bisajadi Anda sedang mengalami kejenuhan dalam hubungan Anda. Sebaiknya Anda mulaimenyepuh hubungan Anda dan suami dengan lebih intens. Misalnya dengan bertanyatentang pekerjaan hari ini, hal yang dia sukai atau apa yang sedang iapikirkan. Ingat-ingatlah masa indah di mana Anda dan suami masih pacaran, agarmemicu kembali romantisme Anda berdua.

6. Mimpi Berhubungan Seks Dengan Sosok Ksatria

Bila Anda bermimpi berhubungan seks dengansosok ksatria, bisa jadi Anda sedang mendambakan sisi yang lebih emosional darihubungan seks. Hal ini karena seringkali pasangan terlalu fokus dengan bentuktubuh dan cara untuk melakukan hubungan seks tersebut. Cobalah untuk menggalisituasi emosional dengan pasangan Anda saat berhubungan seks, sehingga Anda danpasangan memperoleh kepuasan yang maksimal.

Itulah secuplik makna mimpi tentangberhubungan seks. Ada yang pernah mengalaminya, Ladies? Semoga informasi diatas mampu menjawab pertanyaan Anda.

Sumber

#bcfda5


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))