Android Watch Phone Z1, Sebuah Jam Tangan Cerdas Berkemampuan Smartphone Dari Neufashion...



[imagetag]

Android Watch Phone Z1 dari NeuFashion, merupakan sebuah jam tangan pintar yang berbeda dengan jam tangan pintar yang sudah ada sebelumnya. Fungsinya bukan lagi sebagai perangkat tambahan untuk membantu menjalankan smartphone melainkan jam tangan tersebut bisa dibilang adalah smartphone nya sendiri.

Mungkin anda sedikit bingung dengan presentasi saya di atas. Jadi intinya begini, Android Watch Phone Z1 adalah sebuah smartphone yang memiliki tali dan dikenakan dipergelangan tangan seperti mengenakan sebuah jam tangan tangan.

Selama ini yang biasa kita dapati, sebuah jam tangan cerdas seperti Sony Smartwatch, merupakan sebuah jam tangan yang berperan ganda sebagai aksesories tambahan untuk mengakses smartphone. So, untuk memperoleh "kecerdasan" dari jam tangan cerdas tersebut anda masih harus menghubungkannya dengan smartphone.

Namun berbeda dengan Android Watch Phone Z1. Jam tangan cerdas yang menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo ini sudah tidak lagi memerlukan kerjasama dengan smartphone, karena jam tangan ini sendiri sudah dapat melakukan pekerjaan smartphone sacara mandiri.

Jika dilihat dari penampilannya, Android Watch Phone Z1 yang dilengkapi dengan layar 2 inch ini terlihat cukup besar untuk ukuran sebuah jam tangan, dan lebih terlihat mirip sebuah smartphone yang ditempel dipergelangan tangan. Anda bisa menggunakan layar 2 inch tersebut untuk browsing dan mengakses aplikasi lainnya.

Android Watch Phone Z1 menggunakan processor dual core (280 MHz dan 460 MHz). Processor 280 MHz berfungsi sebagai otak aplikasi standar, sedangkan processor 460 MHz berfungsi sebagai otak aplikasi multimedia.

Kemampuan jam tangan cerdas Android Watch Phone Z1 ini sama dengan kemampuan smartphone. Fitur fitur nya pun menyerupai smartphone seperti WiFi, GPS, G sensor, dan Bluetooth. Untuk memori internalnya saat ini masih belum diketahui, tetapi info menyebutkan jika jam tangan pintar ini mendukung slot memori microSD.

Jam tangan pintar Android Watch Phone Z1 ini dijual di Jepang dengan harga 22.800 Yen atau sekitar 2,5 jutaan rupiah.

Sumber

#bcfda5


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))